eddye May 8, 2018

Impian dari Dos Santos tetap terjaga hingga saat ini. impian untuk dapat bermain bersama membela timnas Mexico di piala dunia rusia 2018. Impian tersebut pupus ketika salah satu dari Dos Santos, Jonathan harus dicoret dari skuat hanya dalam waktu beberapa sebelum dimulai pegelaran Piala Dunia di Afrika Selatan. Giovani selaku saudara merasa sedih hingga tak ingin membela timnas Mexico jika tidak bersama saudaranya. Harapan tersebut muncul ketika mereka akan berangkat ke Brazil namun harapan tersebut kembali sirna karena Jonatahan, sang adk mengalami cedera. Terpaksa harus absen pada Piala Dunia di Brazil. Namun peluang untuk bermain bersama pun mulai muncul semenjak sering sekali duet Dos Santos dipanggil oleh pelatih Juan Carlos untuk timnas Mexico. Jika tidak ada kendala mereka akan menjadi bagian dari skuat Mexico.

Dos Santos bersaudara telah mempersiapkan segala kemungkinan baik fisik ataupun taktik yang akan digunakan pada saat piala dunia rusia 2018 tersebut. dengan harapan mereka akan dipanggil secara bersama untuk membela timnas Mexico. Dos Santos bersaudara yakin bahwa mereka berdua akan dimainkan secara bersama di timnas Mexico bahkan dipanggil kedalam sekuat bersama meruapakan impian mereka yang gagal dalam 8 tahun terakhir. Butuh penantian yang panjang untuk berada di titik ini. harpaan sangat besar dari Dos Santos untuk dapat membela Mexico secara bersama – sama.

Segala persiapan telah dilakukan selama 8 tahun. Impian semua pesepak bola untuk dapat bermain dikanca tertinggi membela negara sendiri. Terutama dapat bermain dengan saudara yang hanya selisih setahun tersebut. mereka rela melakukan latian dan bekerja keras agar dapat mencapai puncak karir. Dan piala dunia rusia 2018 merupakan puncak karir yang ingin diarih Dos Santos bersaudara dari lama. Mereka menyakini bahwa mereka dapat bermain di Rusia bersama. Mexico masuk dalam group bersama dengan timnas Swedia, Jerman dan juga Korea Selatan. Sungguh sebuah motivasi jika dapat bertemu juara bertahan pada fase group untuk menjajal terlebih dahulu kemampuan mantan juara.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*